PMII Kota Tasik Menilai Ungkap Kasus Gudang Miras PT Panjunan Main Main

- 9 Juli 2023, 13:00 WIB
PMII Kota Tasikmalaya menilai pihak terkait tangani kasus miras di Gudang PT Panjunan Main main.
PMII Kota Tasikmalaya menilai pihak terkait tangani kasus miras di Gudang PT Panjunan Main main. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya, Rizwan Setiawan menyebut, akibat miras, sudah banyak sekali korban.

Saya sendiri dan teman teman sangat terkejut di Kota Tasikmalaya yang dikenal dengan kota santri terdapat ribuan botol miras di Gudang PT Panjunan.

"Miras kok bisa semudah masuk ke kota santri dan jumlah nya sangat besar sekali, ini berarti ada keteledoran dari beberapa pihak terutama pihak pihak terkait," ujar Rizwan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 9 Juli 2023.

Baca Juga: Satpol PP Kota Tasikmalaya Sita 9.432 Botol dan Kaleng Miras di PT Panjunan

Kejadian ini harus segera dilakukan evaluasi bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya termasuk dinas dinas dan juga aparat penegak hukum terkait dalam memberikan izin. 

"Apakah tidak diawasi ketika pembukaan gudang tersebut? Apakah tidak ada pengecekan di wilayah aksesnya perjalanan saat mengirim? Ataukah djbiarkan?," ujarnya.

Melihat dari kasusnya ini bukan permasalahan yang kecil, tetapi ini permasalahan sangat besar menyangkut keselamatan generasi penerus bangsa, jadi penanganannya pun harus serius.

Baca Juga: Ratusan Alumni PMII Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal

"Pasca penggerebegan hingga kini sudah hampir satu bulan loh, tapi dari pihak pihak terkait masih belum ada tindakan selanjutnya untuk menyelesaikan permasalahan ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x