Ratusan Alumni PMII Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal

- 14 Mei 2023, 21:29 WIB
Alumni PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Tasikmalaya menghadiri acara reuni akbar dan halal bihalal pada Ahad, 14 Mei 2023 di Kampus Cipasung/Sidik Amin/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Alumni PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Tasikmalaya menghadiri acara reuni akbar dan halal bihalal pada Ahad, 14 Mei 2023 di Kampus Cipasung/Sidik Amin/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS-  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara Reuni Akbar dan Harlah PMII.

 

Acara Reuni PMII Kabupaten Tasikmalaya ini dilaksanakan di Aula Kampus Cipasung Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Ahad, 14 Mei 2023.

Tidak kurang dari 200 anggota PMII Kabupaten Tasikmalaya hadir pada acara bertema ' Pergerakan Bangsa Memimpin Nusantara' ini.

Baca Juga: PMII Tasikmalaya Berharap Polres Tangani Kasus GS dengan Tuntas

Hali ini disampaikan oleh Ketua PMII Kabupaten Tasikmalaya, Sidik Amin, S.H kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui pesan elektronik.

"Alhamdulillah pada Ahad 13 Mei 2023 telah diselenggarakan peringatan harlah PMII sekaligus halal bihalal dan reuni akbar PMII Kabupaten Tasikmalaya," ujar Sidik Amin.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x