Alhamdulillah! Pendaftaran 45 Bacaleg Demokrat Diterima KPU Kota Tasikmalaya, Ini Kronologinya

- 14 Mei 2023, 20:37 WIB
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Ade Zainul Muttaqin menyerahkan berita acara pendaftaran Bacaleg Demokrat kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Safaat, di Kantor KPU Kota Tasikmalaya Jalan SKP Minggu 14 Mei 2023.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Ade Zainul Muttaqin menyerahkan berita acara pendaftaran Bacaleg Demokrat kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Safaat, di Kantor KPU Kota Tasikmalaya Jalan SKP Minggu 14 Mei 2023. /M. Romli/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Partai Demokrat pada Minggu 14 Mei 2023 telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya pada Pemilu 2024.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Safaat mengatakan hari ini telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya untuk pemilu 2024 mendatang.

Menurut Anang jumlah Bacaleg yang didaftarkan semuanya ada 45 Bacaleg. Dari jumlah tersebut di setiap daerah pemilihan (Dapil) sudah ada keterwakilan Bacaleg perempuan.

Baca Juga: Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Berbagi 1000 Tajil kepada Warga Pengguna Jalan Juanda

"Alhamdulillah, setiap dapil sudah ada keterwakilan perempuan. Bahkan dari dapil 1 sebanyak 45 persen," ujarnya.

Dari 45 Bacaleg yang diajukan ke KPU, semua sudah diterima dan dinyatakan lengkap. Semua syarat dokumen telah memenuhi dan sesuai undang-undang.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x