14 Tahun Menjabat Tak Tergantikan, Punya Tas Mewah! Fakta Kadinkes Lampung Reihana Diperiksa KPK

- 14 Mei 2023, 10:40 WIB
Potret Kadinkes Lampung Reihana
Potret Kadinkes Lampung Reihana /Youtube Daftar Populer/


PRIANGANTIMURNEWS - Dalam laporan BPS jumlah penduduk miskin di Lampung tahun 2020 hingga 2022 kemarin memperlihatkan fakta yang miris banget sebab masih ada jutaan orang miskin di daerah tersebut.

 

padahal anggaran untuk Lampung itu nggak main-main yaitu sekitar 7,38 Triliun Rupiah di tahun 2023 sekarang makanya atas fakta ini wajar banget Kalau warga Lampung serta warganet mudah nyinyir dengan pejabat daerah super kaya di sana.

salah satunya nih adalah Reihana yang telah 14 tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi lampung yang punya hidup super mewah.

Baca Juga: Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka! Putri Sopir Bus Kecelakaan di Guci Tegal Hubungi Hotman Paris: Siap Bantu

lama banget dia menjabat nah hari ini gimana kalau kita menyelam lebih dalam untuk tahu siapa sih ibu Reihana dari apa yang berseliweran di internet Eeihana ternyata berasal dari Aceh Ia lahir 25 Agustus 1963.

saat menjadi pegawai negeri dirinya berpindah ke Lampung dan mengecap kesuksesan yang sangat manis tidak tanggung-tanggung meski Gubernur di Lampung telah berganti 3 kali mulai dari Syahruddin, M Ridho Ficardo hingga sekarang di masa Arinal Djunaidi dirinya masih bertahan sebagai Kadinkes Lampung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x