SADIS! Kawanan Perampok di Bukittinggi Sumbar Tembak Seorang Pedagang di Dadanya, ini Kondisinya

- 13 Juli 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi kawanan perampok tembak seorang pedagang di Bukittinggi Sumbar
Ilustrasi kawanan perampok tembak seorang pedagang di Bukittinggi Sumbar /Pixabay/kerttu/

PRIANGANTIMURMEWS - Sungguh sadis dan tak berperikemanusiaan. Kawanan perampok tembak seorang pedagang di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Korban bernama Wirman (48) ditembak di bagian dada sebelah kanan oleh kawanan perampok bersenjata di Jalan Adinegoro Simpang Excellent Tangah Jua Bukittinggi, Rabu 12 Juli 2023 sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasatreskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal membenarkan telah terjadi penembakan terhadap seorang pedagang di Bukittinggi Sumatera Barat. 

Baca Juga: Putin Peringatkan Amerika Serikat (AS) Untuk Berhenti Rampok Minyak Suriah

Korban ditembak kawanan perampok tepat mengenai bagian dada sehingga harus dirawat di rumah sakit. 

"Kejadian itu diduga tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pedagang," Kasatreskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal di Bukittinggi, Rabu malam 12 Juli 2023.

Dikatakan Fetrizal bahwa korban merupakan pedagang di Pasar Aur Kuning Bukittinggi itu diberhentikan saat kendarai sepeda motor, kemudian langsung ditodong pistol.

Dari keterangan saksi, kata AKP Fetrizal, pelaku diduga lebih dari satu orang. Terjadi dua kali tembakan, satu peluru mengenai dada sebelah kanan atas korban. Bahkan, pelaku sempat mengarahkan senjata api kepada saksi-saksi di lokasi yang ingin membantu korban.

Baca Juga: Diserang KKB saat Amankan Warga Sholat Taraweh di Papua Pegunungan 2 Polisi Tewas, Sempat Terjadi Baku Tembak

Salah satu pelaku membawa sepeda motor milik korban yang di dalam joknya terdapat uang lebih kurang Rp70 juta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x