Konsisten Tebar Kebaikan, Bikers Subuhan Tasikmalaya akan Hadirkan Ustadz Milenial Handy Bonny!

- 20 Juli 2023, 15:00 WIB
Bikers Subuhan Tasikmalaya akan gelar subuhan berjamaah di Masjid Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 22 Juli 2023/Bikers Subuhan Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Bikers Subuhan Tasikmalaya akan gelar subuhan berjamaah di Masjid Rahmatullah BRP Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 22 Juli 2023/Bikers Subuhan Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bikers Subuhan adalah komunitas yang merupakan penggerak Subuhan berjamah di Kota Tasikmalaya.

Komunitas para pemotor ini kembali akan menyelenggarakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu shbuh.

Bikers Subuhan Tasikmalaya yang awal berdirinya atas prakarsa H. Uki dan 10 orang lainnya ini pada Sabtu, 22 Juli 2023 akan memakmurkan Masjid Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Bersama Ponpes Tasikmalaya, Sillaturahmi dan Bazar Produk UMKM

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Bikers Subuhan Tasikmalaya, Muhammad Isa Anshory kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Kamis, 20 Juli 2023 melalui pesan elektronik.

Komunitas Bikers Subuhan Tasikmalaya yang anggotanya tidak kurang dari 500 jamaah ini berasal dari berbagai kalangan. Tidak mengenal latar belakang dan bergerak Lilahi Ta'ala.

"Anggota dari Bikers Subuhan Tasikmalaya ini berasal dari berbagai kalangan. Tidak mengenal ormas, mazhab maupun partai politik. Kami terbebas dari afiliasi dengan parpol dan ormas manapun," ujar Isa.

Baca Juga: Tiga Hal yang Harus Diperhatikan Bikers Saat Ngecek Ban Sepeda Motor

"Kita bergerak Lillahi Ta'ala," tegas Isa.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x