Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Bersama Ponpes Tasikmalaya, Sillaturahmi dan Bazar Produk UMKM

- 5 Juni 2022, 15:50 WIB
Foto bersama ketua panitia dan anggota Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter bersama Pondok Pesantren, di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya Minggu 5 Juni 2022.
Foto bersama ketua panitia dan anggota Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter bersama Pondok Pesantren, di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya Minggu 5 Juni 2022. /Edi Mulyana/Priangantimur


PRIANGANTIMURNEWS - Bagi umat Islam silaturahmi itu bukan hanya bisa menjalin hubungan baik antara sesama manusia dengan manusia.

Ternyata perbanyak silaturahmi selain dapat menambah saudara juga bisa mendatangkan rezeki.

Oleh karena itu setiap kegiatan yang mengadakannya selalu membiasakan pertemuan ini salah satunya ajang menjalin silaturahmi.

Baca Juga: Moda Transportasi Berbasis Listrik Diterapkan di Semua Destinasi Wisata di Indonesia

Silaturahmi akbar pun dilaksanakan Bikers Brotherhood 1 persen MC West Java Chapter bersama Pondok Pesantren, ulama dan komunitas juga masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya,

Silaturahmi akbar Bikers Brotherhood 1 persen dilaksanakan di Lapangan Upacara Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 5 Juni 2022.

Acara Silaturahmi Bikers Brotherhood 1 persen MC West Java Chapter merupakan rangkaian acara roadshow Ramadan yang bertajuk Humanize us In The Holy Month dilakukan dalam beberapa kota di Jawa Barat.

Baca Juga: Kapal KM Ladang Pertiwi 02 Tenggelam, Meninggal 4 Orang Selamat 31 Orang

Vice President West Java Chapter Adi F Wijaya mengatakan, Tasikmalaya ini adalah kota penutupan rangkaian Humanize us In The Holy Month.

Humanize us In The Holy Month merupakan acara silaturahmi dalam halal bihalal Bikers Brotherhood 1 persen West Java Chapter bersama berbagai elemen masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

“Kota Tasikmalaya ini adalah kota pertama dalam agenda kegiatan yang serupa dengan tema yang akan berbeda di beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat lainnya,” kata Adi yang juga akrab dipanggil Ochun ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x