Amati Aktivitas Anak Diluar Rumah Pada Malam Hari, Jangan Lengah Menyesal Setelah Terjadi!

- 14 Agustus 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi anak tawuran antar genk.
Ilustrasi anak tawuran antar genk. /Instagram/infodenpasarterkini.id/

PRIANGANTIMIRNEWS - Kenakalan remaja merupakan kasus yang paling banyak dikeluhkan masyarakat.

Dapat diketahui hampir setiap pekan masyarakat mengeluhkan atas makin maraknya kenakalan remaja. Seperti banyak diberitakan anak usia sekolah pada nongkrong ditengah malam, minum minuman beralkohol, hingga balapan liar.

Dihawatirkan dan tidak menutup kemungkinan, seringnya mereka nongkrong bergerombol ataupun keluyuran diwaktu larut malam akan berdampak pada hal yang negatif

Baca Juga: Mau Tawuran di Kosambi Cengkareng Jakbar, Tujuh Remaja Ditangkap Polisi.

Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan juga merasa risih dengan banyaknya anak ABG yang sering nongkrong di tengah malam, bahkan tidak jarang dari mereka yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan suara knalpot yang sangat bising. Tentunya hal tersebut sangat meresahkan dan mengganggu banyak pihak.

Seperti diimbau Polres Sukabumi Kota, bahwa para orang tua yang tinggal di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, agar memperketat pengawasan kepada anak-anaknya yang masih di bawah umur saat beraktivitas di luar rumah pada malam hari.

Imbauan tersebut menurut Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Denny Rahmanto, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan juga mencegah anak-anak khususnya yang masih di bawah umur terjerumus kepada aktivitas negatif seperti tawuran, geng motor dan kenakalan lainnya yang nantinya berujung pada kasus kriminalitas.

Baca Juga: Diduga Hendak Tawuran 23 Remaja Tanggung bawa Sajam Diamankan Polisi

Denny menjelaskan dalam beberapa pekan terakhir ini sudah terjadi beberapa kasus yang menarik perhatian banyak pihak, seperti kasus tewasnya pelajar SMK karena terlibat duel saat tawuran yang terjadi pada dini hari.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x