Mau Tawuran di Kosambi Cengkareng Jakbar, Tujuh Remaja Ditangkap Polisi

- 12 Juni 2023, 12:30 WIB
 Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menangkap tujuh remaja yang hendak tawuran di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 11 Juni 2022./ ANTARA/Ho-Polres Jakbar/aa.
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menangkap tujuh remaja yang hendak tawuran di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 11 Juni 2022./ ANTARA/Ho-Polres Jakbar/aa. /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak tujuh pemakai ditangkap Polres Metro Jakarta Barat Minggu dini hari 12 Juni 2023.

Penangkapan dilakukan petugas Polres Metro Jakarta Barat karena tujuh remaja hendak tawuran di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto telah menangkap tujuh remaja yang hendak melakukan tawuran pada Minggu 11 Juni 2023 dini hari.

Baca Juga: Tiga Remaja Terserah Ombak di Pangandaran, Dua Orang Ditemukan Tewas, Seorang Hilang

"Petugas juga menyita tiga senjata tajam berupa celurit dan pedang," kata M. Hari Agung Julianto, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 11 Juni 2023.

Dikatakan Agung bahwa operasi pengamanan remaja yang hendak tawuran tersebut dilakukan atas aduan dari masyarakat.

"Kami menerima laporan masyarakat saat melaksanakan patroli, bahwa ada sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di daerah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat," katanya.

Baca Juga: Dua Kelompok Warga di Bekasi Tawuran di Respsi Pernikahan, Pemicunya Tak Terima Ditegur Saat Tenggak Miras

Agung menjelaskan, kini tujuh remaja tersebut beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cengkareng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kegiatan patroli antisipasi gangguan ketertiban masyarakat ini, kami lakukan secara intensif dan berkelanjutan setiap harinya guna menjaga situasi situasi masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat," jelas dia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x