Dua Pasangan Pesta Seks di Hotel Diringkus Polisi, Ditemukan Alat Kontrasepsi dan Alat Bantu

- 13 September 2023, 17:00 WIB
ilustrasi seks (hubungan intim).
ilustrasi seks (hubungan intim). /IG/@drboykediannugraha/pixabay-Stas_F/

PRIANGANTIMURNEWS -- Perilaku manusia makin hari makin edan. Sudah tak lagi bisa menjadi adab dan etika.

Seperti dilakukaempat orang melakukan  pesta Seks ramai ramai di sebuah hotel. Akibat kelakuan tersebut empat orang ini ditangkap petugas Polres Jakarta Selatan.

Keempat orang ini ditangkap polisi yakni GA dan YM yang merupakan pasangan suami istri, JF, dan TA. Mereka ditangkap di hotel kawasan Semanggi. 

Baca Juga: Asyik Pesta Seks di Hotel, Dua Orang Pasangan Suami Istri Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan telah menangkap empat orang saat sedang melakukan pesta seks.

Keempat orang tersebut yakni GA dan YM yang merupakan pasangan suami istri, JF, dan TA.

"GA adalah asli dari Kecamatan Sukaraja Bogor, lalu YM asli dari Kecamatan Cibinong Bogor, JF dari Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Sementara TA adalah warga Candisari, Semarang," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada awak media di Jakarta, Selasa 12 September 2023.

Baca Juga: Ngeri! 12 TKW Dijual Jadi Budak Seks, Kemlu RI Telah Amankan Para Korban

Bintoro mengatakan, TA merupakan inisiator undangan pesta seks, sementara GA dan YM adalah orang yang mengunggah kegiatan. Sedangkan, JF berperan mempromosikan kegiatan dan mencari orang-orang untuk bergabung dalam kegiatan tersebut.

Dalam penangkapan, sejumlah barang bukti diamankan polisi, di antaranya alat kontrasepsi, pakaian dalam, alat bantu mainan seks, serta ponsel.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x