Turis Asing Saat di Tilang Bikin Ulah Polisi Hampir Jatoh

- 19 September 2023, 12:30 WIB
WNA dorong petugas kepolisian di Ngurah Rai.
WNA dorong petugas kepolisian di Ngurah Rai. /Tangkapan layar Instagram/@fakta.indo/

PRIANGANTIMURNEWS - Tingkah arogansi Warga Negara Asing (WNA) di Indonesia bukan hal yang baru, tetapi tindakan arogansi WNA sering terjadi salah satunya di Kota Banjar Jawa Barat.

Tingkah arogansi WNA di Kota Banjar Baru baru ini menjadi perhatian masyarakat sekitar, karena WNA itu telah melakukan pengrusakan perabotan Rumah mertuanya sendiri.

Perbuatan yang dilakukan seorang WNA asal Amerika Serikat (AS) selain telah merugikan mertuanya, juga telah mengganggu atau meresahkan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Keluarga WNA Diduga Perusak Perabot Rumah Milik Mertua di Kota Banjar Enggan Bicara

WNA asal Amerika Serikat yang merusak Rumah mertuanya di wilayah RT 05 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar bernama Arthur Leigh welohr.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram fakta.indo terekam kamera dalam video memperlihatkan salah satu turis yang di berhentikan petugas Kepolisian mendorong polisi.

Dalam video yang beredar di media sosial Instagram turis yang mengendarai sepedah motor bersama turis perempuan di berhentikan oleh Polisi Lalu Lintas.

Baca Juga: Gara gara Masalah Sepele, Seorang WNA Asal Amerika di Kota Banjar Ngamuk, Merusak Isi Rumah Mertua

Namun dalam pantauan kedua polisi sedang berbincang dengan seorang turis yang mengendarai sepeda motor yang tidak terlihat mengenakan helem secara tiba tiba mendorong petugas.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x