Anak Bawah Umur Diperkosa Oleh Seorang Pemuda dalam Mobil Innova, Ini Kronologinya!

- 26 September 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang diduga diperkosa didalam mobil Innova.
Ilustrasi kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang diduga diperkosa didalam mobil Innova. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nagan Raya, Aceh, telah menangkap pemuda berinisial AR, diduga laki-laki tersebut telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Menurut Kasatreskrim Polres Nagan Raya, Aceh, AKP Machfud, bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku, pada Selasa 26 September 2023 setelah ada laporan dari pihak keluarga korban (orang tua korban).

Penangkapan terhadap AR, tambah Machfud, dilakukan polisi di kawasan Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, usai polisi mengetahui keberadaan tersangka.

Baca Juga: SPG Mobil di Bekasi Diperkosa Dua Perampok: Mobil dan Uang di ATM Ludes Dibawa Kabur Pelaku

Diketahui bahwa aksi pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban, terjadi di dalam Mobil Innova milik pelaku AR.

Dapat dikabarkan bahwa peristiwa yang menimpa korban, yaitu pada saat korban sedang berjalan kaki pulang dari sekolahnya.

Lantas seketika tersangka AR menghampiri dan menawarkan tumpangan kepada korban dengan modus ingin mengantarnya pulang ke rumah, dan gadis itu menurutinya.

Baca Juga: Tragis! Wanita Diperkosa di Jalan Tol, Semua Barang Berharga Raib Tak tersisa

Namun sesaat akan sampai ke rumah korban, pelaku memutar arah mobilnya menuju ke arah Meulaboh, ibu kota Kabupaten Aceh Barat, dan kala itulah ia mulai melakukan aksinya dengan meraba bagian tubuh korban.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x