SPG Mobil di Bekasi Diperkosa Dua Perampok: Mobil dan Uang di ATM Ludes Dibawa Kabur Pelaku

- 17 Juni 2023, 22:15 WIB
SPG Showroom Mobil Dirampok lalu Diperkosa di Cibubur
SPG Showroom Mobil Dirampok lalu Diperkosa di Cibubur /Gambar. Ilustrasi Pexels/

 

PRIANGANTIMURNEWS – Sales Promotion Girl (SPG) sebuah showroom mobil yang terletak di Bekasi, Jawa Barat mengalami nasib yang tragis. Ia menjadi korban pemerkosaan disertai perampokan yang menyebabkan trauma mendalam pada Sabtu, 10 Juni 2023.

 

Selain mengalami trauma yang menyebabkan terganggunya psikologi, korban juga mendapatkan kerugian secara materil, sebab dua pelaku pemerkosa tersebut berhasil merampok mobil dan uang di ATM.

Sebelum peristiwa ini terjadi dua pelaku memiliki modus dengan menyamar menjadi calon pembeli mobil. Ketika mobil dan SPG itu sampai dua pelaku tadi mengajak keliling dengan alasan test drive.

Baca Juga: Inilah 7 Tujuan Potensial Jose Mourinho berikutnya Jika dia Meninggalkan AS Roma

Namun tak disangka ajakan test drive itu berakhir dengan pemerkosaan dan perampokan. Namun tak lama setelah aksi kejahatan ini terjadi pelaku berinisial R dan J (30) berhasil dibekuk oleh satuan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Kamis, 15 Juni 2023 kemarin.

“(Korban) kemudian juga diambil barang-barangnya, antaranya adalah HP, kemudian uang yang ada di ATM-nya diminta pinnya” Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Hengki Haryadi kepada wartawan.

Akibat aksi kejahatan ini dua pelaku dikenakan pasal 365 KUHP dan pasal 285 KUHP dengan ancaman kurungan selama 12 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x