Ini Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak Anggota DPR yang Aniaya Pacar di Tempat Karaoke hingga Tewas

- 7 Oktober 2023, 16:00 WIB
 Gregorius Ronald Tannur bersama pacarnya Dini Sera Afrianti. / TikTok/@bebyandine
Gregorius Ronald Tannur bersama pacarnya Dini Sera Afrianti. / TikTok/@bebyandine /

PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan heboh berita soal anak anggota DPR Gregorius Ronald Tannur (GTR) yang membunuh pacarnya Dini Sera Afriani di tempat Karaoke Blackhole KTB Club Surabaya.

Lantas siapa sebenarnya Gregorius Ronald Tannur (GTR), yang tega menganiaya pacarnya sendiri Dini Sera Afrianti hingga tewas.

Penasaran? Yuk simak profil Gregorius Ronald Tannur, anak anggota DPR yang diduga telah tewaskan Dini Sera Afrianti yang merupakan pacarnya sendiri di tempat karaoke, Surabaya.

Baca Juga: Sadis! Berikut Fakta-Fakta Penganiayaan Dini yang Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Mall Surabaya Barat

Gregorius Ronald Tannur adalah anak dari anggota DPR RI yang mewakili Nusa Tenggara Timur, Edward Tannur dari Partai PKB yang diduga aniaya sang kekasih, Andini atau Dini Sera Afrianti hingga tewas.

Ronald sendiri merupakan pasangan dari Andini, hal ini dapat dilihat dari akun media sosial milik sang mendiang.

Wanita asal Sukabumi tersebut beberapa kali mengunggah video kebersaman dirinya dengan seorang pria yang diduga kuat adalah Ronald.

Pria tersebut diduga telah menganiaya hingga menewaskan korban dengan cedera berat dan banyak luka memar, bahkan terdapat tanda bekas tergores ban mobil.

Baca Juga: Kronologi Tewasnya Dini Sera Apriyanti Korban Penganiayaan di Kawasan Mall Surabaya,Pelaku Diduga Anak Pejabat

Sebelum kematiannya, korban sempat berbagi curahan hati melalui akun TikTok pribadinya 2 jam sebelum pergi ke Blackhole KTV Club bersama pacarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x