Niat Romantis Malah Dramatis: Pasangan Kekasih Kecelakaan Akibat Join Tren Bucin TikTok

- 7 Oktober 2023, 14:00 WIB
Potret tangan pasangan kekasih yang berujung kecelakaan.
Potret tangan pasangan kekasih yang berujung kecelakaan. /Tangkapan layar TikTok/eheemmmmm_/  /

PRIANGANTIMURNEWS - TikTok menjadi salah satu aplikasi yang sering membuat tren apapun dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya tren bucin TikTok saat mengendarai motor bersama pasangan sehingga memberi kesan romantis. Namun apa jadinya jika tren tersebut diikuti dan malah berakhir dengan dramatis.

Beberapa waktu yang lalu, TikTok dan Instagram memperlihatkan sebuah aksi dari sepasang kekasih yang berniat membuat video romantis di atas motor saat berkendara. Namun naasnya mereka kehilangan kendali sehingga ending dari video tersebut mereka kecelakaan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @eheemmmmm_ memperlihatkan aksi sepasang kekasih yang berniat membuat video romantis berpegangan tangan saat berkendara. Sang wanita tampak mengulurkan tangannya ke depan dan segera digenggam erat oleh tangan sang pria. 

Baca Juga: RESMI! Tiktok Umumkan Tak Layani Transaksi E-commerce TikTok Shop Mulai 4 Oktober

Namun tak lama dari berpegangan tangan tersebut, sang pria tiba-tiba hilang keseimbangan bahkan terdengar seperti berdebat dengan pengendara lain.

Melakukan aksi mesra di sepeda motor memang tidak dibenarkan selain itu dapat mengganggu konsentrasi pengemudi juga mengganggu pengendara lain.

Video yang diunggah @eheemmmmm_ langsung viral dan tidak sedikit yang mengomentari aksi yang niatnya ingin romantis malah berujung dramatis tersebut. Selain itu di Instagram akun @sebarinfo.id juga membagikan video tersebut.

Baca Juga: TikTok Shop Resmi Ditutup Pemerintah Indonesia!

Berikut tanggapan netizen:

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: TikTok @eheemmmmm_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x