Karnaval Memeriahkan HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya Tingkat Kelurahan Panglayungan Berlangsung Meriah!

- 8 Oktober 2023, 10:12 WIB
Camat Cipedes Cecep Ridwan ketika melepas peserta Karnaval dari parkir Timur Masjid Rahmatullah Perum BRP pada Ahad,8 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Camat Cipedes Cecep Ridwan ketika melepas peserta Karnaval dari parkir Timur Masjid Rahmatullah Perum BRP pada Ahad,8 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya pada Ahad,8 Oktober 2023 tumpah ruah di Komplek Masjid Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya.

Kehadiran ribuan warga Kelurahan Panglayungan tersebut untuk mengikuti Karnaval dalam rangka memeriahkan milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya.

Agenda awal, seluruh peserta Karnaval akan dilepas oleh PJ Walikota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah,S.STP.M.E tetapi karena PJ Walikota ada agenda lain,Karnaval yang melibatkan 21 RW di Kelurahan Panglayungan tersebut akhirnya tanpa kehadiran beliau.

Baca Juga: Jelang Milangkala Kota Tasikmalaya Ke 22, Camat Cipedes: HUT Tasik Bukan Milik ASN atau PNS!

Walau tanpa kehadiran orang nomor 1 di Kota Tasikmalaya tersebut, Karnaval tetap berlangsung meriah. Warga dari seluruh RW yang berada di wilayah Kelurahan Panglayungan dari pagi dengan antusias memenuhi lapangan Timur Masjid Rahmatullah Perum BRP.

Karnaval yang menampilkan berbagai kreasi dari tiap RW ini dilepas oleh Camat Cipedes Cecep Ridwan,S.STP.M.E. Dalam sambutan singkatnya, Cecep Ridwan sangat mengapresiasi dengan digelarnya Karnaval ini.

"Warga Kelurahan Panglayungan sangat antusias mengikuti rangkaian acara memeriahkan HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya ini dari beberapa hari yang lalu. Sampai puncaknya pada hari ini yakni acara Karnaval,"kata Cecep.

Baca Juga: Jelang Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya, Satmori Akan Lakukan Hal Ini!

"Acara Karnaval ini suatu bukti bahwa warga Panglayungan Kecamatan Cipedes ikut andil dan berpartisipasi serta bersuka ria dalam memeriahkan HUT Kota Tasikmalaya ini. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Panglayungan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,"lanjut Cecep.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x