Inilah Para Juara dalam Rangka Memeriahkan Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya Tingkat Kelurahan Panglayungan

- 8 Oktober 2023, 14:06 WIB
Para juara Karnaval dalam rangka memeriahkan milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya berfoto diatas panggung pada Ahad, 8 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para juara Karnaval dalam rangka memeriahkan milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya berfoto diatas panggung pada Ahad, 8 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Rangkaian kegiatan memeriahkan milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya untuk Tingkat Kelurahan Panglayungan pada Ahad, 8 Oktober 2023 telah berakhir.

Kegiatan yang dimulai pada 5 Oktober sampai 8 Oktober 2023 ini telah berlangsung meriah. Seluruh warga Kelurahan Panglayungan begitu antusias berpartisipasi dalam seluruh rangkaian acara ini.

Mulai tanggal 5 Oktober 2023 diadakan acara do'a bersama yang diprakarsai oleh komunitas Maslahat (Majelis Silaturahmi Malam Jum'at) Kelurahan Panglayungan.

Baca Juga: Karnaval Memeriahkan HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya Tingkat Kelurahan Panglayungan Berlangsung Meriah!

Kegiatan lainnya yakni lomba mewarnai,lomba menggambar,lomba liwet dan rangkaian kegiatan ditutup dengan Karnaval.

Acara Karnaval ini sendiri yang diikuti oleh 21 RW di Kelurahan Panglayungan mengambil tempat start dan finish dari parkir Timur Masjid Rahmatullah Perum Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya pada Ahad,8 Oktober 2023.

Sayangnya PJ Walikota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah,S.STP.M.E yang semula dijadwalkan membuka  Karnaval tersebut karena ada agenda lain orang nomor satu Kota Tasikmalaya ini tidak bisa hadir.

Baca Juga: Komunitas Onthel dan Jampana RW 13 BRP Panglayungan Siap Meriahkan Milangkala ke 22 Kota Tasikmalaya

Usai acara Karnaval, Panitia Pelaksana HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya mengumumkan para juara yang keluar sebagai pemenang dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x