Dampak Digerebek Warga sedang Ngamar dengan Dosen, VO Dikeluarkan UIN Raden Intan Lampung

- 15 Oktober 2023, 19:43 WIB
 Sosok mahasiswi VO yang dikabarkan jalin asmara dengan dosen UIN Lampung. / Tangkap layar Tiktok @tren_lampung
Sosok mahasiswi VO yang dikabarkan jalin asmara dengan dosen UIN Lampung. / Tangkap layar Tiktok @tren_lampung /

Lampung, PRIANGANTMURNEWS-- Mimpi untuk menjadi sarjana Manajen Pendidikan Agama Islam (MPI) hancur sudah. Veni Oktaviana (VO) secara resmi telah dikeluarkan dari UIN Raden Intan Lampung.

Tindakan tegas UIN Raden Intan Lampung pada Veni Oktaviana  dilakukan sebagai imbas skandal hubungan terlarangnya dengan salah satu oknum dosen bernama Suhardiansyah (SHY).

Saat ini Veni Oktaviana diketahui sudah menginjak semester 7. Namun sayang masa kuliahnya di UIN Raden Intan Lampung terpaksa harus terhenti.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini Penyebab SYH Dosen UIN Raden Intan Lampung Pacaran dengan Mahasiswinya

Bahkan yang dikeluarkan bukan hanya VO, pihak kampus juga ternyata sudah menonaktifkan SHY sebagai dosen di kampus tersebut.

Sebagaimana dikutip dari laman Kementerian Agama, VO dan SHY resmi diberhentikan oleh UIN Raden Intan Lampung pada 11 Oktober 2023.

"Sejak kemarin (rabu) tertanggal 11 Oktober 2023, keduanya telah resmi dinonaktifkan (dosen) dan diberhentikan (mahasiswi)," ujar Humas UIN Raden Intan Lampung, Anis Handayani.

Langkah itu diambil pihak UIN Raden Intan Lampung sesuai dengan hasil rapat yang sudah dilaksanakan bersama para pimpinan di kampus tersebut.

Baca Juga: Siapa Mahasiswi Cantik Digerebek Sekamar dengan Dosen UIN Raden Intan Lampung, Berikut Profilnya

"Kami telah melaksanakan rapat dengan pimpinan merespon pemberitaan dosen dan mahasiswi terkait. Berdasarkan rapat tersebut UIN Lampung telah mengambil sikap," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x