Keroyok Babinsa Jaksel, Tiga Orang Ditangkap Polisi

- 17 Oktober 2023, 15:00 WIB
 Polres Jakarta Selatan menggelar konferensi pers kasus pengeroyokan Babinsa di Jakarta Selatan, Senin 16 Oktober 2023. ANTARA/Erlangga Bregas Prakoso.
Polres Jakarta Selatan menggelar konferensi pers kasus pengeroyokan Babinsa di Jakarta Selatan, Senin 16 Oktober 2023. ANTARA/Erlangga Bregas Prakoso. /

PRIANGANTIMURNEWS -Tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI di tangkap polisi

Penangkapan tiga orang itu dilakukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 12 Oktober 2023.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan telah menangkap tiga orang penganiaya Babinsa TNI.

Baca Juga: Viral, Geng Motor Keroyok Satu Anggota Polisi, Merasa Terancam Tembakan Ke Udara Diluncurkan

"Korban adalah Alex Edison dari Babinsa Kodim Jakarta Selatan. Yang bersangkutan saat kejadian merupakan Babinsa di wilayah tersebut," kata AKBP Bintoro dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 16 Oktober 2023??

Bintoro mengatakan bahwa tiga orang yang ditangkap, yakni MBB atau Martin, VAB atau Vadel dan BMB atau Bintang.

Dia mengatakan bahwa kejadian bermula saat korban dan pelaku berpapasan di jalan. Tanpa sengaja, korban hampir menabrak salah satu pelaku bernama Martin.

"Saat korban mengendarai kendaraan bermotor berpapasan dengan pelaku Martin yang tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran mulut dan menimbulkan yang bersangkutan mendatangi pihak korban," kata Bintoro.

Pelaku kemudian membawa dua temannya, yakni FAB atau Vadel Badjideh dan BMB atau Bintang. Selanjutnya para pelaku mengeroyok korban.

Korban saat itu mencoba menjelaskan bahwa dia adalah anggota Babinsa TNI. Namun para pelaku tidak mempedulikannya dan tetap menghakimi korban hingga babak belur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x