Asyik Bercanda dengan Temannya, Pengguna Commuter Line Tewas Tertabrak di Stasiun Serpong

- 20 November 2023, 16:00 WIB
Pengguna Commuter Line Tewas
Pengguna Commuter Line Tewas /

PRIANGANTIMURNEWS- Gara gara bercanda di dekat lintas rel, seorang pengguna Commuter Line yang tewas tertabrak kereta di Stasiun Serpong.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Jumat 17 November 2023 lalu saat korban sedang asyik bercanda dengan temannya.

Manager Humas KAI Commuter Line Leza Arlan mengatakan peristiwa tersebut korban tengah asyik bercanda dengan temannya dan tidak memperhatikan garis batas kuning di peron stasiun.

Baca Juga: Bagian Depan Truk Boks Hancur Setelah Tabrak Tiang Tol Beton, Sopir Terjepit Setir Mobil

“Salah seorang pengguna yang hendak menuju peron sambil mengobrol dengan temannya, sehingga tidak memperhatikan garis kuning mengakibatkan ia menyenggol kereta yang sedang berjalan,” ujar Leza dalam keterangannya, Minggu 19 November 2023.

Leza menuturkan bahwa petugas di Stasiun Serpong sudah menegur kepada pengguna itu untuk berhati-hati dan tidak bercanda.

Namun yang bersangkutan tidak mengindahkannya dan akhirnya peristiwa tersebut terjadi.

Baca Juga: 11 Orang Tewas, Minibus di Lumajang Dihantam Kereta Api Probowangi

“Petugas stasiun sebenarnya telah menegur kepada pengguna KRL ini agar tidak bercanda. Namun, mereka tetap melanjutkan candaan tersebut,” kata Leza.

Setelah peristiwa tersebut terjadi, petugas keamanan dalam (PKD) segera memberikan pertolongan kepada korban. Namun akhirnya nyawa korban tak tertolong.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x