Miris! Video Viral Jari Balita Terjepit Pintu KRL di Stasiun Kebayoran

- 27 November 2023, 20:00 WIB
 Video Viral Jari Balita Terjepit Pintu KRL di Stasiun Kebayoran. (Foto: PMJ/ Instagram Jakartabarat24jam).
Video Viral Jari Balita Terjepit Pintu KRL di Stasiun Kebayoran. (Foto: PMJ/ Instagram Jakartabarat24jam). /

PRIANGANTIMURNEWS - Video jari tangan seorang bocah yang terjepit di sela-sela pintu Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line viral di media sosial.

Musibah terjepirnya jari tangan anak balita itu membuat panik para penumpang.

Terkait itu, Hubungan Eksternal & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di rangkaian KRL Nomor 1720 di Stasiun Kebayoran relasi Tanah Abang-Rangkasbitung.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Tiduran di Kursi KRL, Warganet Malah Hujat Perekam Video, Kenapa?

Leza mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (26/11/2023) kemarin sekitar pukul 13.43 WIB ketika sang anak digendong bersama keluarganya yang berdiri di dekat pintu KRL.

“Saat Commuter Line akan masuk Stasiun Kebayoran, jari tangan anak yang digendong tersebut terjepit pintu otomatis saat terbuka,” ujar Leza lewat keterangannya, Senin (27/11/2023).

Mengetahui adanya peristiwa tersebut, petugas keamanan bergerak cepat untuk memberikan pertolongan hingga akhirnya jari sang anak bisa terlepas dan segera membawa ke pos kesehatan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, pada jari-jari anak tersebut tidak mengalami cidera/luka yang serius hanya bekas merah pada jari,” kata Leza.

Baca Juga: Bocah Usia12 Tahun Ditemukan Meninggal dengan Tidak Wajar di Semarang

Ditambahkannya, Leza mengimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk selalu menjaga keselamatannya agar tidak terulangnya peristiwa tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x