Kecelakaan Elf Vs Truk di Tol Cipularang Dua orang meninggal

- 30 November 2023, 16:10 WIB
 Mobil Elf yang mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis 30 November 2023 dini hari. ANTARA/Ali Khumaini.
Mobil Elf yang mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis 30 November 2023 dini hari. ANTARA/Ali Khumaini. /

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan lalu lintas maut antara Elf dan Truk terjadi KM75 jalan Tol Cipularang wilayah Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Akibat kecelakaan maut tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit PJR Tol Cipularang, IPDA Triyunadi saat dihubungi di Purwakarta, Kamis, mengatakan, dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis dini hari itu melibatkan kendaraan minibus Elf nopol D-7337-AI dengan truk bermuatan batu bara nopol B-9050-ZJ.

Baca Juga: Laka Lantas Nataru 2023, Sebuah Mobil Terguling di Turunan Gentong, Diduga Hilang Kendali

Dia menyebutkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat kendaraan Elf melaju di jalan Tol Cipularang dari arah Jakarta menuju Bandung.

Saat melintasi KM 75 diduga supir Elf mengantuk yang mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali hingga menabrak truk yang ada di depannya.

Setelah menabrak kendaraan truk itu, mobil Elf itu ringsek, tersangkut dan terseret sampai 100 meter.

Baca Juga: Pasca Insiden Laka Beruntun di Jalan Tol Pejagan, Kementerian PUPR Bakal Pasang Kamera CCTV 

Dua korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas itu di antaranya Aip Sarip Hidayat (62), warga Kampung Gunungjajar, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya serta Isoh Sobartini (60), warga Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan empat orang yang mengalami luka-luka di antaranya Haris (54), warga Kampung Panyeredan, Desa Margajaya, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya serta Ii Tri Arisulistio (54) warga Kampung Sindangsari, Desa Sukarasa, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x