Ternyata ini Penyebab Wanita Tewas dengan Tangan Terikat di Bekasi

- 11 Desember 2023, 21:00 WIB
 Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian./PMJ/Fajar
Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian./PMJ/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri penyebab tewasnya seorang wanita yang ditemukan di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi dengan tangan kaki diikat dan mulut dilakban berhasil diungkap polisi.

Polisi menyebut wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut dilakban di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, ternyata diracun pria berinisial AMW (35).

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan pelaku tega memasukan racun ke dalam makanan dan minuman korban berinisial JS (25).

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Tayang Film Bioskop di Januari 2024, ada Ancika Dia yang Bersamaku 1995

"Pelaku merasa tertekan dan membunuh JS (korban) dengan cara memasukkan racun tikus ke dalam minuman dan makanan korban," ujar Samian kepada wartawan, Senin (11/12/2023).

"Racun tersebut dibeli di toko pangan burung yang berada di daerah Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan dalam kondisi terikat lakban di kawasan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Siap-siap, TikTok Shop Kembali Dibuka Besok, 12 Desember 2023, Berkolaborasi dengan Tokopedia

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan, terduga pelaku yang ditangkap yakni berinisial AMW (34).

"Ya sudah (terduga pelaku ditangkap)," ujar AKPB Samian saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/12/2023).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x