Balita Tewas Terlindas Minibus di Tangerang Selatan, Sopir Nyaris Dihakimi Warga

- 26 November 2023, 10:56 WIB
Bayi tewas karena pacar sang ibu kesal.
Bayi tewas karena pacar sang ibu kesal. /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah minibus melindas seorang balita berinisial AA (2) hingga terbunuh di Kampung Kayu Gede Gang H Riih, RT 02/RW 22, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kejadian itu membuat warga marah dan akan menghakimi sopir minibus. Sebelum aksi main hakim sendiri tsrjadi, sopir sudah diamankan.

Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/11/2023) sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu korban tengah berada di pinggir jalan.

Baca Juga: Mobil Sedan BMW Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR Jakpus, Ternyata Ini Penyebabnya

“(Kejadian) bermula saat minibus yang dikemudikan pria berinisial MR melaju dari arah Bundaran Fortune menuju Gang H Riih. Sesampainya di tempat kejadian tersebut terjadi Lakalantas yang mengakibatkan beberapa AA meninggal dunia,” ungkap Wendi Afrianto.

Kejadian itu, lanjut Wendi, memicu emosi warga dan keluarga korban. Mereka juga beramai-ramai mengerubungi pengemudi minibus. Beruntung dia berhasil menghindar dan diamankan ke kediaman salah satu warga sekitar.

Baca Juga: Kronologi Kereta Api Probowangi Tabrak Minibus hingga Menewaskan 11 Orang di Lumajang

Menurut Wendi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

“Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih didalami,” ujarnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x