Tegar Anggota Polisi Rebut Medali Emas di Olahraga MMA Amatir Pro

- 18 Desember 2023, 08:41 WIB
Anggota Polres Tasikmalaya Sabet Medali Emas dari Olahraga Ekstrem MMA Amatir Pro.
Anggota Polres Tasikmalaya Sabet Medali Emas dari Olahraga Ekstrem MMA Amatir Pro. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Kerja keras yang maksimal sudah dapat dipastikan tidak akan mengecewakan hasil, bahkan bisa membuahkan hasil yang memuaskan.

Sebuah keberhasilan yang murni hasil kerja keras tidak bisa diraih secara instan, tentu melalui berbagai proses, seperti yang dilakukan oleh salah satu Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Brigadir Tegar Esdianto.

Prestasi membanggakan diraih, Brigadir Tegar Esdianto pada cabang olahraga Mixed Martial Arts (AMM) Amatir Pro yang di laksanakan oleh INAMMAF (Mixed Martial Arts Federation) baru baru ini.

Baca Juga: Lima Pelaku Pengeroyokan hingga Tewaskan Pemuda di Semarang, Diringkus Polisi

Dimana, Brigadir Tegar Esdianto yang bertugas di Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polres Tasikmalaya di bawah pimpinan Kapolres AKBP Suhardi Hery Heryanto ini mendapatkan mendali emas. 

Kemenangan Tegar ini selain membawa harum namanya juga membawa harum Institusi Polres Tasikmalaya dikancah nasional olahtaga ekstrem tersebut. 

"Saya sangat bersyukur bahwa dari Musajuku Polres Tasikmalaya bisa menjadi juara pada MMA,"kata Tegar kepada media Senin 18 Desember 2023.

Baca Juga: Nggak Kapok-kapok! Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi

Tegar menyebut, keberhasilan ini bukan yang pertama, bhkan sudah beberapa kali mengikuti pertandingan sudah beberapa kali pula dirinya mendapatkan kejuaraan dalam olahrga MMA ini. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x