Presiden Jokowi Makan Siang Spesial Nasi Kotak Dengan Karyawan PT Maspion Sidoarjo

- 28 Desember 2023, 06:00 WIB
Presiden Joko Widodo makan siang nasi kotak bersama dengan karyawan di Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur/ANTARA/HO-BPMI Setpres
Presiden Joko Widodo makan siang nasi kotak bersama dengan karyawan di Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur/ANTARA/HO-BPMI Setpres /

PRIANGANTIMURNEWS - Rabu 27 Desember 2023 siang, Presiden Joko Widodo menghadiri acara istimewa saat berkunjung ke Pabrik PT Maspion Unit I di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungannya, Presiden tidak hanya berdialog dengan para pejabat tinggi, tetapi juga menyempatkan diri untuk makan siang bersama para karyawan pabrik.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, serta Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdor Ali, turut hadir mendampingi Presiden Jokowi duduk bersama di hadapan para karyawan serta menikmati santapan siang berupa nasi kotak.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut ada Dugaan TTPO dalam pengungsian Rohingya di Aceh

Menu makan siang spesial hari itu terdiri dari lauk ayam suwir dengan bumbu merah, sambal goreng kentang, telur bacem, serta oseng sayur.

Sebelum mulai menyantap hidangan, Presiden Jokowi berinteraksi dengan karyawan di sekitarnya untuk memastikan bahwa mereka juga menikmati menu yang sama.

Jokowi bertanya dengan ramah, sambil para karyawan mengangkat nasi kotak mereka dengan senyum "Lauk makan siangnya apa?”

Baca Juga: Sejumlah 544 Ribu Guru Honorer Lolos Seleksi Guru ASN P3K, Pengumuman Disampaikan Presiden Jokowi

Desiana, seorang karyawati yang hadir, menyampaikan kebahagiannya atas kesempatan unik ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x