Jasad Wanita Nyaris Jadi Kerangka Ditemukan di Peti Kemas Tanjung Priok, Diduga Tewas Lebih dari Dua Pekan

- 18 Januari 2024, 16:48 WIB
Ilustrasi Mayat Tanpa Kelapa di Lampung
Ilustrasi Mayat Tanpa Kelapa di Lampung /Pixabay/ Clker-Free-Vector-Images/

PRIANGANTIMURNEWS- Jasad seorang wanita ditemukan di Peti Kemas Tanjung Priok. Saat ditemukan jasad wanita itu nyaris sudah menjadi kerangka.

Polisi memperkirakan jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan di dalam peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok tewas lebih dari dua pekan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana mengatakan hal tersebut berdasarkan hasil penyelidikan sementara.

Baca Juga: STY Jadika Pemain Ini Starter! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Vietnam

"Jenazahnya itu sudah dalam kondisi pembusukan lanjut atau sudah dalam proses mumifikasi dengan kondisi mayat seperti itu, perkiraan waktu kematian sekitar 2 minggu," ungkap I Gusti Ngurah Putu Krishna Narayana saat dihubungi wartawan, Kamis 18 Januari 2024.

Selain itu, lanjut Ngurah, dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dokter forensik diperkirakan korban berusia 50 sampai 65 tahun. Polisi juga tak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tidak ada memar, tidak ada luka gores atau tusuk, tidak ada," ujarnya.

Baca Juga: Geger! Penampakan Hantu Kuyang di Bogor! Cek Faktanya

"Kemudian tidak tampak ataupun teraba adanya patah tulang, jadi saat diraba tidak ada patah tulang baik di tangan, kaki, kemudian leher nggak ada yang patah tulangnya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam peti kemas kosong di lapangan penumpukan perca Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat ditemukan, mayat tersebut hampir menjadi kerangka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x