Sudin Gulkarmat Jaktim Evakuasi Mayat Misterius Yang Mengambang di Sungai Borobudur

- 4 Desember 2023, 14:50 WIB
Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur (Jakim) mengevakuasi sesosok mayat pria di Kalimalang, Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit/ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jaktim//
Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur (Jakim) mengevakuasi sesosok mayat pria di Kalimalang, Jalan Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit/ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jaktim// /



PRIANGANTIMURNEWS - Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, melakukan evakuasi dramatis seorang pria yang ditemukan tewas di Sungai Kalimalang, Pondok Bambu, Duren Sawit, pada Senin 4 Desember 2023.

Gatot Sulaeman, Kepala Seksi (Kasi) Operasi Sudin Gulkarmat Jaktim, mengungkapkan bahwa dia menerima laporan darurat dari Polsek Duren Sawit pada pukul 07.50 WIB.

Kejadian tersebut bermula ketika warga setempat melihat mayat mengapung di Sungai Kalimalang dekat Kampus Borobudur.

Baca Juga: Anak Disabilitas Meninggal Jadi Korban Kekerasan Ibu dan Ayah Kandung

Segera setelahnya, warga melaporkan temuannya ke Polsek Duren Sawit, yang kemudian berkoordinasi dengan Damkar Jaktim untuk menyelamatkan korban.

Gatot menjelaskan kronologisnya dalam keterangan tertulis dengan memberikan pemberitahuan bahwa proses evakuasi korban berjalan dari pukul 08.14 WIB sampai pukul 08.59 WIB.

Meskipun usaha penyelamatan dilakukan dengan sigap, hingga saat ini identitas jenazah, termasuk nama, usia, dan alamat, masih menjadi misteri.

Baca Juga: Dukungan Bersejarah Untuk Ganjar-Mahfud Terungkap di Gedung High End Jakarta

Gatot mengatakan, bahwa mayat misterius itu telah berhasil dievakuasi dan selanjutnya dibawa menggunakan ambulans menuju RS Polri Kramat Jati.

Masyarakat pun tetap dibuat penasaran dengan kejadian tragis ini dan terus bertanya-tanya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x