Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di KBT Cakung

- 10 November 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi mayat.
Ilustrasi mayat. /Pixabay/soumen82hazra/

PRIANGANTIMURNEWS - Di tengah sorotan matahari Jakarta Timur, sebuah kejadian kelam yang melibatkan mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran Kanal Banjir Timur (KBT) Cakung pada Jumat 10 November 2023 siang.

Kejadian itu diduga merupakan hasil pembunuhan, terlihat dari sejumlah luka sayatan dan tusukan yang memenuhi tubuh korban yang ditaksir berumur sekitar 40 tahun.

Informasi mengenai dugaan pembunuhan itu disampaikan Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra, saat berada di tempat penemuan mayat.

Baca Juga: Warga Geger, Mayat seorang Pria Ditemukan di KBT Cakung

Panji mengungkapkan, dugaan sementara akibat pembunuhan, dikarenakan terdapat luka sayatan pada leher juga di dada mayat.

Kemudian luka yang terdapat di bagian lengan kemungkinan terjadi adanya perlawanan terhadap korban, tapi masih didalami pihak kepolisian.

Menurut Panji, wilayah tempat penemuan mayat tersebut kemungkinan besar bukanlah lokasi sebenarnya dari kejadian pembunuhan.

Baca Juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Gede Pangrango, Berikut Penjelasan Kepala Balai Besar TNGGP

Dia berpendapat bahwa kanal itu hanyalah tempat pembuangan, dan eksekusi kejamnya mungkin terjadi di tempat lain yang belum teridentifikasi.

Selanjutnya Panji menambahkan, bahwa untuk sementara masih dalam proses pengumpulan keterangan, dengan tiga orang saksi yang sudah diperiksa seraya menunjukkan upaya intensif dari pihak berwajib untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x