BI Tasikmalaya Temu Responden Gali Data

- 10 November 2023, 13:50 WIB
BI Tasikmalaya temu responden gali data dan informasi dalam mendukung perumusan kebijakan.
BI Tasikmalaya temu responden gali data dan informasi dalam mendukung perumusan kebijakan. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk mendukung perumusan kebijakan Bank Indonesia dan fungsi advisory, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KpwBI) Tasikmalaya undang responden lakukan survei.

Mengundang responden untuk melakukan berbagai survei dan liaison ke berbagai pelaku usaha, kelompok, maupun asosiasi di wilayah Priangan Timur.

Hal itu dilakukan guna menjaga hubungan baik dan mempertahankan keberlanjutan partisipasi responden dalam kegiatan survei.

Baca Juga: BI Tasik Sinergi Tanamkan Cinta Bangga Paham Rupiah

Temu responden sebagai wadah silaturahmi dan apresiasi serta peningkatan kapasitas responden, pada pemulihan ekonomi pasca covid-19 termasuk gio politik Rusia dan Ukraina.

Temu Responden 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh responden survei dan liaison dalam menyediakan segala informasi yang dibutuhkan BI Tasikmalaya. 

Responden survei dan liaison terdiri dari pelaku usaha yang ada di Priangan Timur.

Baca Juga: Tekan Inflasi dan Jaga Pasokan Kebutuhan Pangan BI dan Pemkot Tasikmalaya Launching Aplikasi Setaman Cinta

BI juga menghafirkan dua narasumber handal yaitu Pengamat Ekonomi dan Konten Kreator, Ferry Irwandi dan Direktur PT Bloom Agro : Eksportir Beras Organik, Miss Emily Sutanto. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x