Isu Mundur Terus Bergulir! Menteri Keuangan Sri Mulyani Tegaskan Dedikasi Pada Tugas Negara

- 20 Januari 2024, 06:40 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ditemui usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 19 Januari 2024/ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ditemui usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 19 Januari 2024/ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am /

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan klarifikasi terkait isu yang menyebutkan bahwa dirinya siap mundur dari Kabinet Indonesia Maju pada Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam pertemuan dengan wartawan setelah menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat 19 Januari 2024 kemarin, Sri Mulyani dengan tegas menyatakan, "Ini kerja. Saya bekerja, saya bekerja."

Sri Mulyani tampak mengenakan atasan berwarna merah jambu yang mencolok, memberikan kesan energik dan semangat.

Baca Juga: Sri Mulyani dan Basuki Hadimuljono Mundur dari Kabinet Jokowi, Simak Berita Lengkapnya

Setelah menghadiri dua agenda rapat terkait pajak hiburan serta dana pendidikan, Ani, sapaan akrabnya, keluar dari area Istana Negara  pukul 11.30 WIB.

Ketika dihampiri oleh awak media, Sri Mulyani memberikan jawaban singkat namun mantap terkait berbagai pertanyaan yang diajukan.

Tanpa banyak komentar, dia segera memasuki mobil dinas berplat RI 26 yang telah terparkir, meninggalkan kerumunan media yang ingin mendapatkan klarifikasi lebih lanjut.

Baca Juga: Kemenkeu Enggan Cairkan Hutang Negara ke Jusuf Hamka, Sri Mulyani: Negara telah jadi Penyelamat Keuangan

Isu mundur ini menjadi sorotan setelah Faisal Basri, ekonom senior dalam sebuah acara diskusi baru-baru ini menyebut nama Sri Mulyani sebagai menteri yang secara moral paling siap buat mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x