3.000 Alumni Ponpes Miftahul Khoer Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Akan Hadiri Reuni Akbar HISAMI Ke 26!

- 12 Februari 2024, 16:46 WIB
Ketua Pelaksana Reuni Akbar HISAMI ke-26,KH.Tantowi Yahya /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ketua Pelaksana Reuni Akbar HISAMI ke-26,KH.Tantowi Yahya /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak tidak kurang dari 3000 santri alumni Pondok Pesantren Miftahul Khoer Pasirbatang Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya dipastikan hadir pada acara Reuni Akbar HISAMI ke-26.

HISAMI (Himpunan Santri Abadi Miftahul Khoer) yang merupakan sebuah himpunan seluruh alumni Pondok Pesantren Miftahul Khoer yang sudah tuntas menyelesaikan menuntut Ilmu dan dinyatakan resmi sebagai alumni.

Acara Reuni Akbar HISAMI ini akan digelar hari ini Senin depan,19 Februari 2024 di Komplek Pondok Pesantren Miftahul Khoer Pasirbatang Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Reuni Akbar MTsN 3 Kota Tasikmalaya Satukan Alumni Lintas Generasi!

Kepastian akan digelarnya Reuni Akbar ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana yakni KH.Tantowi Yahya yang juga merupakan Dewan Kiyai di Ponpes terkemuka di Jawa Barat ini.

"Reuni Akbar HISAMI yang ke-26 ini akan dilaksanakan pada Senin,19 Februari 2024 atau bertepatan dengan tanggal

10 Sya'ban 1445 H mulai pukul 20:00WIB dan akan diselenggarakan di Komplek Pondok Pesantren Miftahul Khoer Pasirbatang Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya,"ujar KH.Tantowi Yahya ketika dihubungi priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melalui pesan elektronik.

Baca Juga: Reuni Akbar Smandatas 56 Nyukcruk Galur Carita di Sekolah, Nobar Dewa19 Jadi Penutup

Kata KH.Tantowi Yahya acara ini selain merupakan agenda rutin tahunan bertemunya para alumni juga sebagai ajang silaturahmi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x