Reuni Akbar Smandatas 56 Nyukcruk Galur Carita di Sekolah, Nobar Dewa19 Jadi Penutup

- 21 Oktober 2023, 07:50 WIB
Tiga pemuda berbahaya tampil mengisi reuni Akbar SMAN2 Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Tiga pemuda berbahaya tampil mengisi reuni Akbar SMAN2 Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tiga pemuda berbahaya akan tampil mengisi di acara reuni akbar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 2) Kota Tasikmalaya (IKA SMANDATAS).

Reuni akbar dalam rangka ulang tahun SMAN 2 Tasikmalaya yang ke 56, setelah sukses dengan reuni Emas Smandatas 50 tahun di bulan Desember tahun 2017 yang lalu. 

Tema yang diambil kali ini adalah Galur Carita di Sakola, dimana para alumni bisa kembali mengingat kenangan kenangan indah masa sekolah dahulu di SMAN 2. 

Baca Juga: Jangan Minum Atau Bawa Miras Saat Konser Dewa19, Ini Resikonya

Di usianya yang ke 56 tahun, Smandatas telah menghasilkan sekian banyak alumni dari 56 angkatan yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, termasuk di luar negeri. 

Tak heran jika selalu ada kerinduan dari para alumni untuk bisa singgah kembali di tempat dulu mereka menimba ilmu hingga mereka bisa menjadi sosok yang membanggakan seperti sekarang ini.

"Dengan demikian,  Reuni Akbar akan menjadi moment penting bagi para alumni untuk saling bertemu,"kata Ketua Panitia Reuni.

Baca Juga: Pastikan Konser Dewa19 Sudah Matang dan Aman

Smandatas ke 56 Aam Rahmat Selamat di Lobi Hotel Asri Asia Plaza 20 Oktober 2023. Reuni ini menguatkan kembali tali silaturahmi yang mungkin mulai longgar, bertukar informasi dan saling update terkait banyak hal, mulai dari hal kecil  sampai hal besar dan serius. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x