Reuni Akbar MTsN 3 Kota Tasikmalaya Satukan Alumni Lintas Generasi!

- 3 Februari 2024, 21:04 WIB
Drs.Usep Saepulloh atau Asep Eces (paling kanan) salah seorang alumni MTsN 3 Kota Tasikmalaya saat memberi sambutan pada acara Reuni Akbar MTsN 3 Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 3 Februari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Drs.Usep Saepulloh atau Asep Eces (paling kanan) salah seorang alumni MTsN 3 Kota Tasikmalaya saat memberi sambutan pada acara Reuni Akbar MTsN 3 Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 3 Februari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Moment Reuni adalah suatu hal yang banyak dinantikan ketika lama tidak bertemu dengan teman atau sahabat satu perjuangan atau satu almamater.

Dengan Reuni, banyak cerita yang bisa dibagikan. Cerita lucu, sedih dan gembira bisa tergali lagi saat reuni. Mengulang kenangan indah masa sekolah adalah hal yang sangat menyenangkan. Tidak heran jika banyak sekolah yang menyelenggarakan acara reuni untuk para alumninya.

Moment kebersamaan dan penuh kehangatan ini terlihat juga pada acara Reuni Akbar MTsN 3 Nagarakasih Kota Tasikmalaya. Acara Reuni Akbar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka milad ke-46 MTsN 3 Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Ivan Dicksan Sebut Milad Ke 46 MTsN 3 Kota Tasikmalaya Adalah Momentum Pembentukan Karakter Siswa yang Baik!

Rangkaian acara milad ke-46 MTsN 3 Kota Tasikmalaya yang berlangsung dari 1-3 Februari 2024. Ada tiga kegiatan utama dalam rangka memperingati Milad ke-46 MTsN 3 yang berlokasi di Nagarakasih Cibeureum Kota Tasikmalaya ini.

Demikian dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-46  MTsN 3 Kota Tasikmalaya, Asep Rahmat,S.Pd,M.Pd kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com disela-sela acara Reuni Akbar.

"Ketiga kegiatan tersebut yakni pada 1 Februari ada berbagai lomba.Salah satunya lombanya yakni lomba menggambar dan mewarnai payung geulis. Kemudian dihari kedua (2 Februari 2024) acara seremonial peringatan milad MTsN 3 Kota Tasikmalaya. Acara ini dihadiri para pejabat terkait dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya,"ujar Asep Rahmat.

Baca Juga: Mencekam!Banjir Dahsyat Terjang Jakarta , Tembok Bangunan MTSN 19 Pondok Labu Roboh

"Masih pada 2 Februari 2024 diadakan kegiatan PHBI yakni peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan hari ini (Sabtu,3 Februari 2024) diadakan acara Reuni Akbar untuk seluruh angkatan,"lanjut Asep.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x