HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya Ke 76, Ajang Kebolehan Kreativitas Siswa Lewat 'Nesatta Art Contest'

- 2 Maret 2024, 17:15 WIB
Band Kelas IX G memukau penonton pada acara puncak HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 2 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Band Kelas IX G memukau penonton pada acara puncak HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 2 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Hari Ulang Tahun (HUT) SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke-76 diisi dengan berbagai kreasi seni. Kreativitas para siswa SMPN 1 Kota Tasikmalaya ini digelar dalam kegiatan bertajuk Nesatta Art Contest (NAC)

Kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke -76 juga sebagai wadah dan penekanan pelajaran IPS dan prakarya dalam bentuk bazar dan pentas kreasi seni dan budaya dari para peserta didik.

Acara yang secara resmi dibuka pada Kamis, 29 Februari 2024 oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, H.Ucu Anwar ini berlangsung meriah.

Baca Juga: Kerap Tonton Video Por-on Siswa SMP Diduga Cabuli Anak TK di Pinggir Kali Cipinang Jaktim

Berbagai kreasi seni dari mulai tari-tarian tradisional dan modern dan tampilan dari group band dari masing-masing kelas disambut antusias pengunjung.

Acara puncak dari HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya telah berlangsung Sabtu, 2 Maret 2024.

Salah satu group band yang kembali tampil pada acara puncak ini yakni group band dari kelas IX G. Group Band yang dimotori Ayu sebagai vokalis, Zaky pada melody, Arva sebagai basis, Salsa pada rhythm dan Joella pada keyboard serta Kenza pada drum.

Pada gelaran NAC yang telah berlangsung Kamis, 29 Februari 2024 ini, Group Band Kelas IX berhasil meraih juara ke-3.

Baca Juga: GERAM! Aksi Bullying Siswa SMP di Cilacap! Korban Dihajar, Ditendang dan Dipukul Bertubi-Tubi

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x