500 Santri dan Warga Kota Tasikmalaya Akan Gelar Ngaji On The Street! Catat Waktunya

- 5 Maret 2024, 13:14 WIB
Jelang Tibanya Bulan Ramadhan, Real Dakwah To Allah ( RDA ) akan menggelar Ngaji On The Street ( NGAOS ) pada Sabtu, 9 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Jelang Tibanya Bulan Ramadhan, Real Dakwah To Allah ( RDA ) akan menggelar Ngaji On The Street ( NGAOS ) pada Sabtu, 9 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, di sepanjang ruas Jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya akan bergema dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an tersebut akan serentak dilantunkan oleh ratusan santri dan warga Kota Tasikmalaya dalam rangka Tarhib Ramadhan.

Tarhib Ramadhan adalah ekspresi bentuk syukur terhadap akan tibanya Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Baca Juga: 1 Ramadhan Jatuh pada Tanggal Berapa? Ini Jadwal Sidang Isbat yang Digelar oleh Kemenag

Gelaran acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 ini bertajuk 'Ngaji On The Street' (NGAOS). Kegiatan ini diprakarsai oleh Mentoring Al Iltizam RDA.

RDA sendiri kependekan dari 'Real Dakwah To Allah' yang bergerak dalam dakwah dan kajian-kajian melalui departemen-departemennya.

Informasi akan digelarnya kegiatan Ngaji On The Street (NGAOS) ini disampaikan oleh Ketua Penyelenggara kegiatan yakni Ustadz Dimas Triyuda kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Senin, 4 Maret 2024.

Baca Juga: Puasa Ramadhan Tinggal Hitung Hari, Siapkan Fisik Agar Tetap Bugar, Simak Tips Berikut!

Ustadz Dimas Triyuda mengatakan, tidak kurang dari 500 santri dan warga Kota Tasikmalaya akan memadati kawasan pedestrian Jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x