H.Yanto OCE Buka Suara Jika P3 Ada Calon Wali Kota dari Exsternal

- 18 Maret 2024, 20:20 WIB
H.Yanto OCE angkat bicara soal Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya
H.Yanto OCE angkat bicara soal Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya /

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana pesta demokrasi Pemilhan Umum (Pemilu) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya sudah mulai terasa, bahkan sebentar lagi akan dihelat. Sepertinya pemilu kali ini akan lebih seru.

Pasalnya situasi dan kondisi jelang pemilu sudah mulai menghangat terutama dikalangan parpol yang kini sedang mempersiapkan kader untuk maju menjadi nomor satu di Kota Tasikmalaya.

Seperti halnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tasikmalaya telah menyiapkan dua kandidat Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya yang kini tinggal menunggu keputusan DPP.

Baca Juga: Belum Lama Ini Muncul Opsi Unik yang Penuh Candaan Dari Sejumlah Suporter Setia Persib Bandung Bobotoh

Tak kalah beredarnya pollingkita.com yang memunculkan belasan bakal calon Wali Kota Tasikmalaya turut menghangatkan menandakan suasana pemilu sudah semakin dekat.

Diantara bakal calon yang maju di Pilkada Tasikmalaya 2024 adalah, Pak Dede Muharam (PKS), Agus Wahyudin (PPP) Viman (Grindra), H.Yadi Mulyadi (PKS).

Yang paling menarik dalam polling tersebut dari sekian nama yang di gadang gadang kan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto Aprianto OCE mendapat nilai tertinggi dengan nilai 1600 suara.

Selain balighonya besar, dengan penampilan foto selalu nuansa reliji dan humanis, tak heran jika nama H.Yanto OCE semakin populer di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Krisis Gelandang Tengah Saat Hadapi Bayangkara FC Karena Absennya 3 Pemain Ini

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x