Mau Nikah Tak Punya Uang , Sopir Online Nekat Todong Penumpangnya Minta 100 juta

- 2 April 2024, 08:00 WIB
 Sopir taksi online ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena diduga melakukan penodongan dan pemerasan terhadap penumpangnya./ PMJ news/Fajar
Sopir taksi online ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena diduga melakukan penodongan dan pemerasan terhadap penumpangnya./ PMJ news/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh nekat kelakuan MSG (25) sopir online. Dia nekat memeras penumpangnya sebanyak 100 juta.

Tindakan nekat itu dilakukan karena dia kepepet ingin menikahi pacarnya tapi tidak punya uang.

Diketahui sebelumnya MSG yang kini telah menjadi tersangka melakukan pemerasan terhadap korban perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu (29).

Baca Juga: Kepepet Mau Nikahi Pacar, Sopir Online Nekat Todong Penumpangnya

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan motif dari tersangka, memeras korban sebesar Rp 100 juta karena kepepet ingin menikah dengan kekasihnya.

Jadi dari hasil pendalaman yang dilakukan penyidik, bahwa motif utama pelaku untuk mengancam dan meminta sejumlah uang kepada korbannya adalah karena yang bersangkutan kepepet mau menikahi pacarnya, jelas Syahduddi kepada wartawan, Senin 1 April 2024.

Syahduddi menyebutkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik ​​bahwa tersangka akan menikahi pacarnya di bulan April, namun belum memiliki biaya.

Baca Juga: Produk Kecantikan Buttonscarves Beauty Hadir di Shopee Big Ramadan Sale, Simak Kisahnya

“Jadi motifnya kepepet, karena yang bersangkutan mau menikah dengan pacarnya,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkap Syahduddi bahwa tersangka sudah menjalani profesinya sebagai sopir taksi online selama 7 tahun dan berdasarkan pengakuannya baru pertama kali melakukan pengancaman.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x