5 Hal Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memiliki Kendaraan Listrik, Berikut Ini Penjelasannya!

- 20 April 2024, 22:46 WIB
Ilustrasi pengisian baterai dari kendaraan listrik Neta V/ANTARA/HO-Neta
Ilustrasi pengisian baterai dari kendaraan listrik Neta V/ANTARA/HO-Neta /

PRIANGANTIMURNEWS - Mempertimbangkan segala hal sebelum membeli kendaraan bertenaga listrik adalah langkah penting dalam membuat keputusan yang cerdas.

Pertimbangan tersebut mencakup faktor-faktor seperti jarak tempuh, infrastruktur pengisian daya, biaya perawatan, dan dampak lingkungan.

Dengan menyelidiki kebutuhan Anda secara menyeluruh dan membandingkan pilihan yang tersedia, Anda dapat memastikan bahwa kendaraan bertenaga listrik yang Anda beli sesuai dengan gaya hidup Anda dan memberikan manfaat maksimal dalam jangka panjang.

Baca Juga: Dihajar Netizen Habis habisan oleh Netizen, Pemkot Riau Batal Beli Mobil Listrik

Baru-baru ini, minat konsumen otomotif Indonesia terhadap kendaraan listrik semakin meningkat, terutama dengan beragamnya pilihan model dari berbagai merek terkemuka di dunia yang kini tersedia di pasar lokal.

Bagi konsumen yang berencana untuk membeli kendaraan listrik bertenaga baterai, penting untuk mempertimbangkan lima hal sebelum membuat keputusan pembelian supaya tidak salah pilih.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis di Jakarta pada Sabtu, 20 April 2024, merek asal China, NETA, menyoroti lima poin krusial yang sebaiknya diketahui oleh para calon konsumen.

Baca Juga: Subsidi Pembelian Kendaraan Listrik Tahun Depan

Mengetahui spesifikasi dengan fitur di setiap model mobil listrik dapat membantu memperoleh kendaraan yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan individu.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x