Perkuat silaturahmi PAC IPNU IPPNU Sariwangi Menggelar Pembinaan Kader

- 21 Maret 2021, 23:18 WIB
Foto bersama disela-sela kegiatan.
Foto bersama disela-sela kegiatan. /PRIATIM PRMN/ANBIYANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul (IPPNU) Kecamatan Sariwangi menggelar pembinaan kader dan peringatan Isro mi'raj oleh Rois Syuriah MWC NU di aula Kantor MWC NU Sariwangi, Minggu, 21 Maret 2021.

Hadir dalam acara tersebut ketua muslimat NU, ketua Fatayat NU Sariwangi serta pengurus Ranting dan Komisariat IPNU IPPNU se kecamatan Sariwangi.

Pembukaan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB dengan acara pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan-sambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yalal Wathan, Mars IPNU dan Mars IPPNU.

Baca Juga: Ade Sugianto-Cecep Nurul Ditetapkan Jadi Bupati dan Wabup Tasikmalaya

Fida Fadilatul Romdoniyah selaku ketua PAC IPPNU menyampaikan, pentingnya pembinaan ini dalam rangka perawatan kader dan anggota yang ada di PAC, PK, PR.

"Apalagi di Pimpinan Anak Cabang Sariwangi sudah mempunyai lima Pimpinan Ranting dan satu komisariat, hal itu menjadi tugas kami selaku PAC untuk merawat dan memperkuat akar rumput organisasi yaitu Ranting dan Komisariat," ujarnya

Fida juga berharap seluruh kader IPNU dan IPPNU di sariwangi tidak hanya tinggi dalam ilmu dan wawasan, akan tetapi harus mampu bersaing dalam bidang keterampilan dan keahlian.

Baca Juga: Layanan Online Blokir STNK Mobil dan Motor DKI Jakarta, Inilah Langkah dan Persyaratannya

Pembinaan kader kali ini di isi oleh wakil Rois Syuriah MWC NU Sariwangi Aj Agus Ramdani yang juga pimpinan Pondok Pesantren Cilenga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x