Rencana Akan Dijadikan Kawasan Industri, Forum Mahasiswa Cimerak Gelar Dialog Interaktif

- 30 Maret 2021, 19:33 WIB
Forum Mahasiswa Cimerak gelar Dialog Interaktif
Forum Mahasiswa Cimerak gelar Dialog Interaktif /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Forum Mahasiswa Cimerak (FMC) gelar dialog interaktif untuk mempererat silaturahmi yang dilaksanakan di Pantai Madasari pada selama dua hari, 27 hingga 28 Maret 2021.

Untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan tersebut dihadiri 37 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat dan mahasiswa se-Kecamatan Cimerak.

Menanggapi isu daerah yang berkaitan dengan rencana akan dijadikan kawasan industri di wilayah Kecamatan Cimerak, FMC melakukan dialog dengan tokoh pemuda dan masyarakat.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka Akan Dimulai Juli 2021 Mendatang, Berikut Aturan Terbarunya

Selain itu, pembahasan dilanjutkan dengan formuliasi dan menanggapi isu-isu yang terjadi di daerah atau lokal maupun tingkat Nasional.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimerak Dede Wahyu Sastradinata (Dewa) sekaligus narasumber mengatakan, mahasiswa mesti menjadi agen dari semua agen.

"Arah gerak mahasiswa dari FMC bukan hanya menjadi agen of change saja, tapi agen of control," kata Dewa.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Pemprov Jabar Menjamin Kebutuhan Pokok Stabil, Kecuali Cabai Rawit Merah

Lanjutnya, Dewan Pembina Forum Mahasiswa Cimerak Asep Irfan mengatakan bahwa, hidup di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, maka dari itu teruslah ber bergerak, didalam setiap pergerakan pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x