GP Ansor Sariwangi Bagikan Takjil dan Masker kepada Pengguna Jalan

- 25 April 2021, 18:32 WIB
Pembagian masker di sepanjang jalan MWCNU Sariwangi  Kab Tasikmalaya.
Pembagian masker di sepanjang jalan MWCNU Sariwangi Kab Tasikmalaya. /ANBIYANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Di momen hari lahir (Harlah) GP Ansor, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Sariwangi, bagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan di MWCNU Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu, 24 April 2021 di sepanjang jalan MWCNU Sariwangi Tasikmalaya, seperti yang dikutip Priangantimunews Pikiran Rakyat dari Sahat Lutfi Syabani MWCNU Sariwangi Tasikmalaya.

Pembagian takjil dan masker dilakukan dengan cara dibagikan langsung kepada pengguna jalan yang melewati kantor MWCNU Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Yuk Semangat Kerjakan Sholat Tarawih Malam Ke-14, Ini Keutamaannya

Selain memperingati harlah GP Ansor, Dian Komarudin ketua PAC Ansor mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kader di masa pandemi dengan beberapa rangkaian acara.

"Memperkuat dan mempererat jalinan silaturahmi antara kader Ansor dimasa pandemi, Mengingat kembali para Muassis Ansor di NU atas perjuangan & pengorbanan ber Ansor," katanya.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, pemerintah membatasi kegiatan-kegiatan yang mengundang banyak orang. Hal ini berdampak, pada tali silaturahmi para kader Ansor di PAC Sariwangi.

Baca Juga: Kemendikbud dan LPDP 2021 Berkolaborasi dalam Berikan Beasiswa, Ini 6 Program Baru

Selain itu, pemerintah juga memberlakukan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya memakai masker saat pergi keluar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x