Kisah Ibu Neni Penjual Gas LPG dengan Sepeda asal Pangandran, Mendapatkan bantuan dari Kementerian BUMN

- 16 Juni 2021, 18:44 WIB
Kisah Ibu Neni yang sempat viral di media sosial karena aksinya membawa 3 tabung gas dengan mengenakan sepeda / Industry.com / Irgi Reyhansyah Instagram
Kisah Ibu Neni yang sempat viral di media sosial karena aksinya membawa 3 tabung gas dengan mengenakan sepeda / Industry.com / Irgi Reyhansyah Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS - Sempat viral di media sosial seorang penjual gas LPG 3kg mendapatkan banyak perhatian.

Tersebar di berbagai akun media sosial potret seorang ibu rumah tangga penjual gas itu adalah ibu Neni warga asal Dusun Haurseah, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun warga lokal @irgirey Instagram, banyak mendapatkan sorotan.

Baca Juga: DPRD Dukung Pembuatan Regulasi Tangani AKI, AKB dan Stunting, Pemkot Diminta Serius

Disebut wanita super, hingga beberapa waktu lalu Ibu Neni dipanggil oleh Pertamina dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan diberikan bantuan usaha.

Sebelum berjualan gas, Ibu Neni bersikeras menjajakan minyak tanah, karena peminatnya kurang, Ibu Neni beralih menjual gas LPG 3kg dengan menjadi agen kecil-kecilan.

Saat kunjungan Menteri BUMN pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu. ia mendapatkan bantuan usaha berupa outlet bright gas karena perjuangannya untuk menafkahi keluarganya.

Baca Juga: Real Madrid Merencanakan Penjualan Massal untuk Mendanai Transfer Kylian Mbappe

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina dan Pak Menteri atas bantuannya ini. Selain itu saya terima kasih kepada yang memviralkan saya, sehingga saya bisa mendapat kesempatan ini, Alhamdulillah,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x