Oknum Pegawai BPN Kota Tasik Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

- 24 Juni 2021, 17:40 WIB
Humas BPN Kota Tasikmalaya Irma Sri Maryati.
Humas BPN Kota Tasikmalaya Irma Sri Maryati. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Sungguh memalukan salah satu oknum pegawai berinisial M (40) di lingkungan Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Tasikmalaya diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang pegawai honor bernama AV (26).

VN mengaku, perlakuan pelecehan itu terjadi bermula ketika dirinya hendak menemui seorang kepala seksi di ruangan yang sama dengan pelaku.

Alasan mendatangi atasan kata AV, karena ada hal pekerjaan namun saat itu orang yang dituju tidak ada di tempat.

"Atas pengakuan korban, dirinya di suruh menemui M oleh seorang pegawai perempuan yang kebetulan ada di sana," ungkap Humas BPN Kota Tasikmalaya Irma Sri Maryati saat diwawancarai di depan halaman Kantor BPN Kamis 25 Juni 2021.

Baca Juga: Rusia Melepaskan Tembakan Peringatan Bom, Mengusir Kapal Perusak Inggris Keluar Perairan Krimea

irma melanjutkan kata Korban AV, kejadian aksi diduga pelecehan saat saya sedang berdiri di samping pintu ruangan.

"Pelaku bernama M nyelonong keluar sambil meraba kemaluan saya. Saya merasa kaget tangan si pelaku di pukul tangannya dan dimarahi secara spontan." katanya.

Lanjut dia, ironisnya pelaku setelah meraba kemaluan saya kaya tidak ada rasa bersalah, saya benar-benar marah dan kecewa setelah diraba itu.

Kasus dugaan pelecehan tersebut mendapat kabar, katanya sudah dilaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota. Ada laporan juga mau di selesaikan secara kekeluargaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah