BKI Telusuri Pelosok Kota Tasik Salurkan Bansos pada Program Jumat Berkah

- 25 Juni 2021, 13:34 WIB
BKI salurkan bansos jumat berkah.
BKI salurkan bansos jumat berkah. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Yayasan Bakti Kalam Insani (BKI) dan sejumlah jurnalist Kota/Kabupaten Tasikmalaya menyalurkan bantuan paket sembako kepada jompo, yatim dan orang tidak mampu di Kampung Cikadongdong Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat Jumat 25 Juni 2021.

"Sukron alhamdulilah adanya bantuan paket sembako dari Yayasan Bakti Kalam Insani (BKI) terimakasih," kata Ustazd, Nurdin dan Ajat.

Ia menyebutkan, mudah mudahan bantuan ini memberikan keberkahan khususnya bagi penerima dan juga para jurnalis dan para donatur.

Baca Juga: Babak 16 Besar Euro 2020: Head-to-Head Wales vs Denmark, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

Ketua Yayasan Bakti Kalam Insani, Hendra Herdiana mengatakan, selain silaturahmi juga sejak menyapaikan amanah donasi dari para donatur salah satunya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya.

Hendra juga menyebutkan, donasi yang diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung tidak ada tujuan politik seperti keinginan menjadi Wali Kota Tasikmalaya atau menjadi anggota DPRD.

"Santunan ini bukan ria tetapi syar kepada masyarakat mampu agar turut peduli kepada masyarakat sekitar yang benar benar tidak mampu dan sangat membutuhkan. Kita berpikir bahwa siar ini sangat positif paling tidak mampu menggugah yang biasanya tidak kenal, tidak peduli mudah mudahan dengan adanya kepedulian ini menjadi peduli," katanya.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Asal BRP Tasikmalaya Meninggal Dunia

Hendra juga menyampaikan bawasanya grakan peduli ini digagas oleh para jurnalist dari berbagai media Metro TV, Radar, PRMN, CM, Galamedia, SCTV, RRI, Kompas, Detik, Radio Tamala dan lainnya, selain itu juga di dorong oleh para donatur salah satunya OJK, BI, Polres Kabupaten, Asia Plaza, Alfamart.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x