Amel Temui Sang Ibu Nike Ardila, Ini Moment Haru Pertemuannya

- 25 Juni 2021, 12:05 WIB
Moment Haru pertemuan Amel dan ibunda Nike Ardilla, Nining Ningshirat.
Moment Haru pertemuan Amel dan ibunda Nike Ardilla, Nining Ningshirat. /Instagram @nikeardilla_id/

PRIANGANTIMURNEWS– Amel merupakan anak yang tengah viral karena memiliki paras yang mirip dengan penyanyi pop legendaris, Nike Ardila.

Amel menjadi viral setelah foto dirinya di post melalui tiktok oleh akun @kipotart yang mengunggah foto Amel saat tengah berada di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Memiliki nama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia tersebut akhirnya bertemu dengan sang Ibu kandung dari Nike Ardila.

Pertemuan ini direkam dan dibagikan oleh salah satu akun Instagram @nikeardilla_id yang mana moment ini penuh dengan haru dan tangis bahagia.

Baca Juga: 5 Fakta Terkait Vonis 4 Tahun kepada Rizieq Shihab

Dilansir priangantimurnews.com dari @nikeardilla_id mengungkapkan beberapa moment haru yang ditunjukkan oleh Amel dan Sang Ibu, Nining Ningsihrat (Ibu dari Nike Ardila).

Dalam pertemuan tersebut yang nampak dalam video, Amel memakai jaket jeans berwarna putih dan sang Ibu, Nining Ningshirat tengah duduk di kursi roda.

Ibu Nike Ardilla, sangat terkejut dan terharu saat bertemu dengan sang anak kecil, Amel yang memiliki paras sangat mirip dengan mendiang anaknya.

Amel sendiri langsung menjabat tangan sang Ibu, Nining Ningshirat yang sedang duduk dikursi roda dengan penuh rasa takdhim.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @nikeardilla_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x