Plt Wali Kota Tasikmalaya, M Yusuf Berharap Idul Adha 1442 H Diberi Keselamatan

- 19 Juli 2021, 21:20 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf dimalam Iduladha lakukan Do'a bersama secara virtual.
Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf dimalam Iduladha lakukan Do'a bersama secara virtual. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dimalam Hari Raya Idul Adha atau hari raya penyembelihan hewan qurban 1442 Hijriah. Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf dan para ulama menggelar doa bersama secara virtual memohon keselamatan dan keberkahan khusus bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, dimasa yang sulit dan cobaan ini semoga kita semua dijadikan orang - orang yang mampu menyikapi segala musibah sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa baik didunia mau pun di akhirat.

"Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya di malam Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah ini agar selalu munazat kepada Allah Subbhannahuwata'ala agar kita selalu diberikan rahmat oleh Allah,"kata Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf disela do'a bersama yang dilaksanakan sacar virtual di Rumah Kediamannya Senin 19 Juli 2021 malam.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi KPwBI Jabar Road to Fesyar Regional Jawa 2021

Plt Wali Kota menyebutkan, secara pribadi mau pun atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Mudah-mudahan hari raya qurban ini membawa keberkahan bagi kita semua.

Plt Wali Kota, M Yusuf, berpesan kepada sluruh lapisan masyarakat agar selalu melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan mulai mencuci tangan dengan air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas (5M) ditambah dengan melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk ihktiar dalam melindungi diri, keluarga seksama.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah