Dorong Pemulihan Ekonomi KPwBI Jabar Road to Fesyar Regional Jawa 2021

- 19 Juli 2021, 21:16 WIB
Zoom meeting KPwBI Jabar Road to Fesyar regional Jawa 2021 bersama para Jurnalis.
Zoom meeting KPwBI Jabar Road to Fesyar regional Jawa 2021 bersama para Jurnalis. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Jawa Barat termasuk Tasikmalaya, Cirebon bersama Pemerintah Provinsi/Kab/Kota di wilayah Jawa Barat akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan Road to Fesyar Regional Jawa 2021.

"Sinergi Road to Fesyar Regional Jawa 2021 guna mengoptimalkan sumber daya ekonomi berbasis syariah melalui wakaf produktif, korporatisasi dan digitalisasi guna mendorong pemulihan ekonomi," kata Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Darjana kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 19 Juli 2021.

Baca Juga: Inilah 5 Keutamaan bagi Orang yang Berkurban, diantaranya Dijadikan Kendaraan Akhirat

Ia menyebutkan, sinergi road to fesyar regional jawa 2021 dalam rangka pengembangan ekonomi syariah yang bertujuan untuk mendukung kemajuan ekonomi nasional.

Tema, sinergi mengoptimalkan sumber daya ekonomi berbasis syariah melalui wakaf produktif, korporatisasi, dan digitalisasi guna mendorong pemulihan ekonomi.

Darjana menyebutkan, road to fesyar pada tahun ini dilaksanakan secara online oleh 3 kantor perwakilan Bank Indonesia di wilayah Jawa Barat secara series pada tanggal 21 sampai 23 Juli 2021.

Kegiatan dimulai dengan opening ceremony pada tanggal 21 Juli 2021 oleh kantor perwakilan Bank Indonesia provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: PC PMII Ciamis Serahkan Kantong Plastik Ramah Lingkungan (RAMLING) kepada Bupati Ciamis

Rangkaian kegiatan tanggal 22 Juli 2021 oleh kantor perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya dan closing ceremony pada tanggal 23 juli 2021 oleh kantor perwakilan Bank Indonesia Cirebon.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x