Bupati Garut Lantik 214 Kades Terpilih Secara Virtual

- 28 Juli 2021, 16:12 WIB
Prosesi pelantikan Kepala Desa terpilih dilakukan secara virtual dan dihadiri perwakilan dari 4 Kepala Desa terpilih.
Prosesi pelantikan Kepala Desa terpilih dilakukan secara virtual dan dihadiri perwakilan dari 4 Kepala Desa terpilih. /Instagram @pemkab_garut/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik 214 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap II gelombang 1 yang dilaksanakan secara serentak pada 8 Juni 2021 lalu.

Prosesi pelantikan dilakukan secara virtual dan terbatas hanya diwakili perwakilan 4 Kepala Desa terpilih beserta pendampingnya.

Dari 4 Kepala Desa terpilih yaitu H. Gunardi, Kepala Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, Sadam Sanjaya, Kepala Desa Pakenjeng Kecamatan Pamulian, Kartika Ernawati, Kepala Desa Tegalgede Kecamatan Pakenjeng, dan Siti Julaeha, Kepala Desa Purbayani Kecamatan Caringin.

Acara yang ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan ini berlangsung tertib dan khidmat, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu, 28 Juli 2021.

Baca Juga: dr Tirta: Makan adalah Komponen Penting Treatment Covid

Dalam acara tersebut, turut hadir juga ketua DPRD Garut, Hj. Euis Wartiah, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Dalam pers Conference dengan awak media, Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan, pelantikan yang dikombinasikan antara langsung dan virtual ini dilakukan karena saat ini masih dalam masa PPKM.

"Ya sesuai dengan perintah Menteri Dalam Negeri karena kita masih dalam program PPKM, kita lakukan dengan virtual tetapi ada (perwakilan Bupati/Kepala SKPD) yang ada di 40 Kecamatan yang ada disana," ucap Rudy.

Baca Juga: Disperindag dan ESDM Kabupaten Garut Imbau Para Pelaku Ekonomi Terapkan Prokes di Masa PPKM

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @pemkab_garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x