Luncurkan SIMPELNU, PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya Siap Transformasi Digitalisasi

- 20 September 2021, 13:11 WIB
Peluncuran SIMPELNU oleh Bupati Tasikmalaya dan Ketua Tanfidziyah Kabupaten Tasikmalaya.
Peluncuran SIMPELNU oleh Bupati Tasikmalaya dan Ketua Tanfidziyah Kabupaten Tasikmalaya. /RKP Official/

PRIANGANTIMURNEWS– PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya resmi meluncurkan perangkat administrasi SIMPELNU pada pelantikan PC IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya 2021-2023.

Pelantikan PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Agustus 2021 di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya.

Perangkat Administrasi ini bernama SIMPELNU dan digagas oleh PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya.

Peluncuran SIMPELNU disaksikan oleh Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, Sekretaris Daerah, Mohammad Zen, Ketua Tanfidziyah PCNU, KH. Atam Rustam, Ketua Muslimat NU, Hj. Euis Hasanah, dan juga Majlis Alumni IPNU IPPNU (MAI) Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Wow! Berulang Tahun yang Pertama, Air Rumi Akbar 1453 Sudah Menjadi Brand Ambassador Untuk 4 Produk

Selain itu, Peluncuran SIMPELNU ini ditandai dengan ditabuhnya goong oleh Bupati Tasikmalaya dan Ketua Tanfidziyah secara bersama-sama serta didampingi oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya, Rekan Asep Saepul Millah.

Perlu diketahui, SIMPELNU adalah akronim dari Sistem Informasi dan Monitoring Pelajar NU Tasikmalaya yang merupakan aplikasi atau perangkat untuk membantu para kader khususnya di tataran PAC, PK, dan PR dalam mengorganisir administrasi serta keanggotaan IPNU.

“Sehingga mempermudah dalam melakukan fungsi analisis dan pengawasan anggota IPNU Kabupaten Tasikmalaya secara lingkup kecil dan Organisasi IPNU secara umum,” ucap Dyaz Najib, selaku Wakil Sekreataris 2 PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Ini Doa Mujarab Agar Rezeki Lancar dan Cepat Terkabul

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x